Bagai Debu yang Berhamburan

Bagai Debu yang Berhamburan Kami, bagai debu. Melayang bersama - sama debu lainnya. Satu suara, satu tujuan. Dimana arah angin terbang, kami mengikuti. Kami, bagai debu. Mengotori dunia dan merusak lingkungan. Memperkeruh air yang bening. Dan membuat sesak makhluk hidup. Kami, bagai debu. Tipis, tak terlihat dalam penglihatan. Tak menghargai adanya kami. Padahal kita selalu bersama debu lainnya. Kami, bagai debu. Ketika sang penguasa merajai. Tak memandang hal sekecil kami. Malah menghancurkan, bagai debu yang berhamburan.

Jika Aku Menjadi....


Jika Aku Menjadi....

Jika aku menjadi Superman.
Mau kah kamu menjadi woderwoman, ya wanita kuat seperti mu.
JIka aku menjadi Spidederman.
Mau kah kamu menjadi Mary Jane, ya wanita yang cantik.
Jika aku menjadi Romeo.
Mau kah kamu menjadi putri yang Juliet yang sweet.

Jika dan jika.
JIka dan jika aku menjadi.
Rasanya jika aku menjadi.
itu bukan lah aku.

Bukan aku, Pria yang lebih dari jika.
Bukan lagi pria yang kau idamkan.
Bukan lagi pria yang disamping mu.
Atau bahkan pria yang namanya pun berubah.

Aku ya aku.
Aku pria yang kau idamkan.
Aku selalu disamping mu.
Tanpa harus berubah nama ku.

Comments

Popular Post

Proses

Bagai Debu yang Berhamburan

Sampaikan suratku untuk wanita yang kudamba