Bagai Debu yang Berhamburan

Bagai Debu yang Berhamburan Kami, bagai debu. Melayang bersama - sama debu lainnya. Satu suara, satu tujuan. Dimana arah angin terbang, kami mengikuti. Kami, bagai debu. Mengotori dunia dan merusak lingkungan. Memperkeruh air yang bening. Dan membuat sesak makhluk hidup. Kami, bagai debu. Tipis, tak terlihat dalam penglihatan. Tak menghargai adanya kami. Padahal kita selalu bersama debu lainnya. Kami, bagai debu. Ketika sang penguasa merajai. Tak memandang hal sekecil kami. Malah menghancurkan, bagai debu yang berhamburan.

Hp Samsung Terbaik dan Murah



1      Samsung Galaxy S9
Samsung kali ini di bekali dengan kemampuannya berupa spesifikasi 4 GB RAM nya dan dengan storage nya 64 GB.  Berat dari Samsung S9 ini yaitu 163 gram. Mempunyai warna yang menarik seperti midnight black, coral blue, titanium gray. Selain itu kemampuan kamera nya yang super megah, dengan kemampuan 12 MP pada kamera depannya dan tentu ini memberikan hasil yang terbaik pada setiap pengambilan gambar. Kamera depan pun tak kalah dengan kamera belakang hanya beda sedikit dari kamera utama yaitu 8 MP. Selain itu dengan model dan design yang menarik, Samsung S9 ini juga mempuyai keunggulan tahan air dan debu. Tentu design ini sangat memukai dan sangat teliti pada setiap komponen yang tersusunnya. Terdapat pula fitur My Emoji yang bisa digunakan untuk membuat emoji diri sendiri maupun dikirim dalam chat ke semua orang. Resolusi pada Samsung S9 ini full HD disertai dengan display panel  AMOLED.
Selain itu pula Samsung S9 ini memiliki kapasitas baterai 3000 mAh. Kemampuan lainnya yaitu fast charging yang mana pada saat charge hanya perlu waktu yang singkat. Untuk menambah keamanan pada perangkat, Samsung S9 menhadirkan face unlock dan sensor fingerprint. Harga yang ditwarkan pada Samsung S9 ini kisaran  11 juta rupiah.

     Samsung Galaxy S10
Lagi – lagi Samsung mengeluarkan produk yang membuat pembeli tergiur akan kemampuan hebatnya. Ya, Samsung Galaxy S10 yang membuat menarik pembeli. Bagaimana tidak, Samsung S10 ini mempunyai 3 kamera sekaligus pada bagian belakang Handphone. Yang masing – masing dari setiap kamera mempunyai kemampuan sebesar 16 MP, 12 MP, dan 12 MP. Selain itu terdapat sensor fingerprint yang mana hadir pada depan layar. Hal ini membuat mudah pengguna dalam membukanya. Nah semakin berkembangnya produk yang ditawarkan oleh Samsung ini adalah pada storage yang bisa mencakup data lebih banyak. Yaitu sampai 1 TB. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna dalam berselancar pada dunia internet, Samsung ini menghadirkan jaringan yang dijangkau sampai 5G. Kecanggihan lainnya  adalah fast charge dan wireless charge. Yang mana bisa ngecas dengan mengaktifkan mode wirless charge sehingga lebih praktis. Harga handphone ini bisa dibanderol sekitar belasan juta rupiah.

    Samsung M10
Samsung jenis ini dibekali dengan RAM 2 GB dan storage 16 GB yang dirilis pada maret 2019. Design body dari Samsung M10 ini terbuat dari bahan plastic. Warna yang diberikan yaitu Ocean Blue dan Charcoal Black. Fitur selanjutnya adalah dual kamera pada bagian belakang. Yang masing – masing kamera 13 MP dan 5 MP, tentu ini membuat pengalaman berfoto mengambil momen sangat bagus dan apik. Selain itu kapasitas baterai yang ditawarkan adalah 3400 mAh. Walaupun tidak adanya finger print dalam hal kemanan, untuk membuka nya menggunakan face unlock. Bagi kalian yang berminat dengan hp yang modis, keren, dan canggih dengan budget low, sangat disarankan untuk membeli Samsung M10 ini. Samsung M10 bisa dibanderol +- 2 jutaan.

Comments

Popular Post

Proses

Bagai Debu yang Berhamburan

Sampaikan suratku untuk wanita yang kudamba