Bagai Debu yang Berhamburan

Bagai Debu yang Berhamburan Kami, bagai debu. Melayang bersama - sama debu lainnya. Satu suara, satu tujuan. Dimana arah angin terbang, kami mengikuti. Kami, bagai debu. Mengotori dunia dan merusak lingkungan. Memperkeruh air yang bening. Dan membuat sesak makhluk hidup. Kami, bagai debu. Tipis, tak terlihat dalam penglihatan. Tak menghargai adanya kami. Padahal kita selalu bersama debu lainnya. Kami, bagai debu. Ketika sang penguasa merajai. Tak memandang hal sekecil kami. Malah menghancurkan, bagai debu yang berhamburan.

macam bisnis online sampingan terbaru yang menjanjikan

macam bisnis online sampingan terbaru yang menjanjikan


1.       Bisnis online jasa membuat web/blog

Salah satu bentuk kemajuan dari teknologi adalah berkembang pesatnya perangkat elektronik yang didukung dengan media yang  menjadi penunjang. Salah satu media yang menjadi media dalam melesatnya pergerakan teknologi adalah web. Web merupakan laman yang memuat artikel yang bias dipahami yang dapat diakses di internet. 

Web ini sangat berguna dalam penyampaian informasi yang update dan menarik dan tidak boleh mengandung unsur yang negatif. Blog merupakan web yang disajikan dalam bentuk yang bermacam – macam. Blog juga mempunyai artikel yang berguna sesuai dengan tema yang diangkat blog tersebut. Selain jadi media dalam penyampaian informasi, blog juga dapat menjadikan usaha sampingan. Dimana dapat menghasilkan pendapatan yang itu bisa kita peroleh dengan modal internet dan tulisan.

Bisnis online seperti membuat blog atau web ini sangat gencar dan sangat hangat untuk dicoba. Dengan maraknya perkembangan teknologi yang berkembang pesat diharapkan bisa bersaing melalui pembuatan blog atau web ini.

2.       Bisnis online reseller barang

Dimana bisnis online ini kita membeli barang lalu menjual kembali dengan harga yang ditentukan agar memperoleh keuntungan. Banyak orang yang melakukan bisnis ini. Contoh bisnis online reseller ini adalah menjual jilbab, handphone, atau pun printer. Bisnis online reseller ini memungkinkan barang yang second atau barang kedua, yang mana barang tersebut sudah digunakan sebelumnya sebelum dijual. 

Nah untuk menjaga kulaitas barang sebaiknya barang disimpan dengan baik lalu dijual, tanpa harus digunakan terlebih dahulu. Modal untuk bisnis online ini tergantung pada barang apa yang mau kita reseller. Seperti elektronik seperti kulkas, printer, laptop dll mungkin lebih besar karena harga awal pun lebih besar belum lagi pajak yang dikenakan.

3.       Bisnis online design

Untuk kalian yang menggemari design atau yang memiliki ide pada seni kalian bisa coba dengan design. Sudah banyak designer muda yang mengembangakan design nya hingga ke mancanegara. Design bisa bervariai mulai dari design pakaian, produk, hingga design interior (rumah atau fasilitas umum). Bisnis online ini memerlukan ide yang cemerlang serta yang unik untuk membuat hasil yang menarik. Dengan design yang ia hasilkan diharapkan mampu menarik pengunjung sehingga pengunjung dapat nyaman.

Comments

Popular Post

Proses

Bagai Debu yang Berhamburan

Sampaikan suratku untuk wanita yang kudamba